Sukses

Usai Libur, Persib Dapat Kabar Baik

Sebelumnya, para pemain Persib mendapat jatah libur sehari.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu pagi (3/3/2018). Latihan digelar usai para pemain Persib mendapat jatah libur sehari.

Di bawah guyuran hujan, pelatih Persib Mario Gomez langsung tancap gas dengan memberikan menu latihan speed, agility and quickness (SAQ).

Setelah menu SAQ berakhir, Bojan Malisic dan kawan-kawan langsung diasah penyelesaian akhir, hingga sesi latihan berakhir.

Sementara itu, dalam sesi latihan kemarin, Persib mendapat kabar baik. Victor Igbonefo sudah bergabung bersama pemain lainnya. Sebelumnya, Igbonefo terpaksa absen lantaran masih harus beristirahat usai cedera yang dialaminya saat Piala Presiden 2018.

Meski sudah bergabung, Igbonefo masih harus berlatih terpisah bersama Kim Jeffrey Kurniawan. Sedangkan, Supardi Nasir Bujang dan Tony Sucipto absen pada latihan itu.

Supardi tengah mengikuti agenda bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Jakarta. Sementara Tony izin tak latihan bersama Persib, karena harus berada di samping sang istri yang baru saja melahirkan anak ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan

Persib kemungkinan akan melakukan perubahan besar pada musim ini. Selain pelatih, Persib juga merombak skuat musim lalu.

Persib sendiri juga melakukan pemusatan latihan di sejumlah kota untuk menyambut musim baru. Beberapa uji coba juga dilakukan untuk melihat kesiapan tim.

3 dari 3 halaman

Persiapan

Sebelumnya, Mario Gomez juga menilai laga uji coba sebagai hal penting. Ini sebagai persiapan Persib mengarungi Liga 1 2018 nanti.

Menurut Gomez, meksi uji coba Persib selalu menampilkan performa terbaik. Yang terpenting, kata Gomez, bagaimana tim bisa berkembang setiap waktu, terutama dalam soal penguasaan bola dan taktik menyerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.