Sukses

Situasi Memburuk, Agen Siap Keluarkan Pogba dari MU

Raiola menyatakan bahwa Pogba baik-baik saja di MU

Liputan6.com, Jakarta Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengaku kliennya tak mengalami masalah di MU terkait perseteruan dengan Jose Mourinho. Meski begitu, ia siap memberikan bantuan jika situasinya di MU kian memburuk.

Seperti diketahui Pogba dan Mourinho dikabarkan tengah bermasalah. Hubungan antara kedua orang tersebut diduga memburuk.

Buktinya pemain yang dibeli MU seharga 89 juta pounds tersebut duduk di bangku cadangan ketika MU menghadapi Sevilla di Liga Champions. Bukan hanya itu, ia juga ditarik keluar kala MU mengalami kekalahan menghadapi Tottenham.

Pogba juga tak main sejak menit awal ketika menghadapi Newcastle United. Ia baru terpilih sebagai starter ketika menghadapi Chelsea.

Keputusan Mourinho tersebut melahirkan spekulasi bahwa hubungannya dengan Pogba tengah tidak baik. Pemain 24 tahun tersebut bahkan diklaim siap angkat koper dari MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Solusi

Menanggapi hal itu, Raiola menyatakan bahwa Pogba baik-baik saja di MU. Namun jika terdapat sesuatu yang tak diinginkan, maka sang agen tersebut siap mencarikan solusi.

"Saya tak akan membawa orang ke mana-mana karena saya bukan taksi atau pesawat. Tapi tentu saja, jika situasinya memburuk saya siap melaksanakan tugas saya, yaitu mencarikan solusi untuk klub dan pemain," ucap Raiola seperti dikutip dari Soccerway.

"Tak ada pertengkaran antara Mourinho, Pogba ingin juara bersama Manchester United," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Angkat Kaki

Sebelumnya, Pogba dikabarkan bersiap hengkang dari MU. Ia berencana angkat kaki dari Old Trafford pada akhir musim 2017-2018.

Pogba merasa tidak betah di Old Trafford. Alhasil, gelandang timnas Prancis tersebut meminta kepada agennya, Mino Raiola, untuk mencari klub baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU