Sukses

Dybala Cetak Gol, Juventus Menang Dramatis di Markas Lazio

Paulo Dybala mengantarkan Juventus meraih tiga poin di kandang Lazio.

Roma - Juventus mengalahkan Lazio 1-0 dalam laga lanjutan Serie A 2017-2018, di Stadion Olimpico Roma, Sabtu (3/3/2018) Minggu (4/3/2018) dini hari WIB. Gol kemenangan Juventus dicetak Paulo Dybala pada masa injury time babak kedua.

Kedua tim tampak akan mengakhiri pertandingan dengan berbagi poin setelah tak ada satu gol pun tercipta selama 90 menit pertandingan. Namun, pada menit ketiga masa injury time, Dybala berhasil memecah kebuntuan dan memberikan mimpi buruk bagi Lazio yang harus kehilangan satu poin di pengujung laga.

Paulo Dybala mencetak gol setelah menerima umpan dari Daniele Rugani. Tembakan yang dilepaskan Dybala di dalam kotak penalti Lazio tak terbendung dan membuat Juventus pulang dari Roma dengan tiga poin berharga.

Sepanjang 90 menit pertandingan, kedua tim bermain dengan cukup ketat dan keras. Namun, Juventus lebih mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Hanya saja, sangat sedikit peluang yang bisa diciptakan oleh para pemain Juventus untuk bisa mencetak gol. Dari 609 umpan yang dilakukan Juventus dalam laga ini, hanya satu peluang yang tercipta hingga menjadi sebuah gol.

Kemenangan ini membuat Juventus berhasil menempel ketat Napoli yang berada di puncak klasemen sementara Serie A. Juventus masih tetap berada di posisi kedua dengan mengemas 68 poin dari 26 laga, hanya terpaut satu poin dari Napoli yang tepat berada di atasnya.

Sementara bagi Lazio, kekalahan dari Juventus membuat mereka tak beranjak dari posisi ketiga di klasemen sementara Serie A dengan 52 poin dari 27 laga.

Susunan pemain:

Lazio: 1-Thomas Strakosha; 3-Stefan de Vrij, 26-Stefan Radu, 27-Luiz Felipe; 21-Sergej Milinkovic-Savic, 16-Marco Parolo, 6-Lucas, 5-Jordan Lukaku, 19-Senad Lulic, 18-Luis Alberto; 17-Ciro Immobile

Pelatih: Simone Inzaghi

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 4-Medhi Benatia, 24-Daniele Rugani, 15-Andrea Barzagli; 14-Blaise Matuidi, 6-Sami Khedira, 5-Miralem Pjanic, 22-Kwadwo Asamoah, 26-Stephan Lichtsteiner; 10-Paulo Dybala, 17 Mario Mandzukic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Wasit: Luca Banti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini