Sukses

Jadwal & Siaran Langsung Final Piala Gubernur Kaltim: Arema FC Vs Sriwijaya FC

Arema FC bertemu dengan Sriwijaya FC di babak final Piala Gubernur Kaltim.

Liputan6.com, Jakarta Piala Gubernur Kaltim 2018 telah memasuki babak puncak. Di final, Arema FC bakal saling sikut dengan Sriwijaya FC.

Partai ini berlangsung di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (4/3/2018). Adapun, pertandingan ini dapat disaksikan melalui stasiun televisi MNCTV pada pukul 19:30 WIB.

Lolosnya kedua klub mencapai partai puncak terbilang mengejutkan. Pasalnya, Arema FC dan Sriwijaya FC sama-sama berstatus runner up grup.

Arema FC berada di bawah Borneo FC pada klasemen akhir Grup A. Di babak semifinal, tim berjuluk Singo Edan ini berhasil membungkam seteru lamanya, Persebaya Surabaya dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Arema FC masing-masing dibukukan oleh oleh Thiago Furtuosso (66) dan Hanif Syahbandi (85). Berhasil melangkah ke babak final merupakan torehan pertama Singo Edan di turnamen pramusim 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sriwijaya FC

Laju Sriwijaya FC sebenarnya tidak terlalu buruk di babak penyisihan grup. Setelah menang pada dua laga awal, pasukan Rahmad Darmawan menurunkan pemain lapis kedua saat menghadapi partai terakhir melawan Persebaya Surabaya.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu tumbang dengan skor 0-2. Meski begitu, Sriwijaya FC tetap melaju ke babak empat besar untuk menantang Borneo FC.

Setelah tertinggal 0-2 lebih dulu, Sriwijaya FC berhasil memaksa pertandingan berakhir 3-3 untuk dilanjutkan melalui babak adu penalti. Laskar Wong Kito menang dengan skor akhir 8-7.

3 dari 3 halaman

Jadwan dan Siaran Langsung Babak Final Piala Gubernur Kaltim 2018

Minggu 4 Maret 2018

Final: Arema FC Vs Sriwijaya FC pukul 19:30 WIB Live MNCTV

Perebutan Tempat Ketiga: Persebaya Surabaya Vs Borneo FC 15:30 WIB Live MNCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.