Sukses

Legenda Tottenham: Harry Kane Jangan Pindah Real Madrid

Kane menjadi incaran Real Madrid.

Liputan6.com, London - Rencana Harry Kane untuk bergabung ke Real Madrid mendapat tanggapan dari Martin Chivers. Legenda Tottenham itu tak percaya Kane bisa meraih sukses di Santiago Bernabeu.

Striker tajam asal Inggris itu belakangan terus dikaitkan dengan Real Madrid, terutama usai menutup 2017 silam dengan rekor gol di klub dan timnas lebih banyak dari bintang Barcelona, Lionel Messi.

Namun Chives tidak ingin Kane pindah ke Real Madrid, karena ia ragu sang striker akan bisa sukses beradaptasi dengan budaya dan bahasa di Spanyol.

"Mereka boleh membuat spekulasi dengan mengatakan dia akan tertarik dengan gaji besar di luar negeri. Namun jika saya Harry, saya tidak akan gegabah memutuskannya. Bermain di sana tidak semudah yang semua orang pikir," tuturnya di Sportsmole.

"Saya pernah melakukannya karena saya bisa bicara bahasa mereka. Itulah masalahnya. Kita sudah melihat Gareth Bale pergi ke Spanyol dan ada spekulasi soal dia kembali ke sini."

"Anda harus menyesuaikan diri dengan bahasa lain di luar negeri. Anda harus berbaur dengan orang-orang di sana. Ada beberapa yang bisa melakukannya dan ada yang tidak bisa."

"Saya hanya berpikir, saya harap, Harry memikirkannya dengan baik . Dia sudah punya kehidupan yang fantastis di Tottenham."

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini