Sukses

Luis Yakin Griezmann Masih Betah di Atletico

Griezmann sejak lama diisukan akan pindah dari Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Filipe Luis berharap rencana Antoine Griezmann pindah dari Atletico Madrid dibatalkan. Ia percaya Griezmann masih bisa meraih banyak prestasi bersama Los Rojiblancos.

Griezmann, yang mencetak 100 gol untuk Atletico ketika ia mencetak hattrick ke gawang Sevilla pekan lalu, sudah sering dikaitkan dengan rencana transfer ke Barcelona di akhir musim.

Menjelang pertandingan melawan Barca di Camp Nou besok, Luis menyatakan bahwa Griezmann mungkin masih punya kemungkinan untuk terus menjalani kariernya selama beberapa tahun mendatang di Metropolitano.

"Dia adalah pemain yang levelnya jauh di atas rekan-rekannya, dan saya yakin dia belum membuat keputusan apapun untuk pindah," tuturnya di Marca.

"Di Atletico, dia punya satu tim yang bermain untuknya dan dia sangat bahagia."

"Griezmann bahagia dengan klub dan kota ini, jadi saya bisa membayangkan dia terus berada di sini selama beberapa tahun mendatang." (as/rer)

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini