Sukses

Mantan Pelatih Tottenham Sebut Era Keemasan Wenger Sudah Berakhir

Wenger gagal membawa Arsenal tampil bagus musim ini.

Liputan6.com, London - Harry Redknapp ikut berbicara soal keterpurukan Arsenal musim ini. Eks manajer Tottenham Hotspur itu menilai, masa keemasan Arsene Wenger sudah berakhir.

The Gunners menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City di final Piala Liga pekan lalu, sebelum kembali dikalahkan tim yang sama dengan skor identik di Premier League tengah pekan ini.

Klub ibu kota kini tertinggal 10 angka dari posisi empat besar klasemen, dan mereka hanya punya Liga Europa sebagai kans untuk memenangkan trofi musim ini.

Posisi Wenger kembali dipertanyakan usai dua hasil buruk tersebut, dan Redknapp yakin bahwa pria Prancis harus segera meninggalkan klub.

"Saya kira Wenger sudah menunjukkan kinerja fantastis, dia sudah menjalani karier hebat di Arsenal. Menyedihkan; dia sudah menjadi manajer yang hebat untuk Arsenal, memenangkan begitu banyak trofi," tutur Redknapp di talkSPORT.

"Melihat dia mengakhiri semuanya seperti ini, saya kira sudah waktunya. Dia mendapatkan beberapa bulan menjelang musim berakhir. Fans akan terus mendukungnya dan dia akan pergi dengan kebanggaan atas apa yang sudah ia raih selama beberapa tahun terakhir."

"Klub membutuhkan, dan saya benci mengatakannya karena saya tidak senang melihat seorang manajer pergi dan dia sudah menjadi manajer top. Namun sekarang adalah waktu untuk perubahan."

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.