Sukses

AS Roma Pernah Ditawari Balotelli

Direktur Olahraga AS Roma, Monchi mengaku timnya memang pernah ditawari Mario Balotelli.

Liputan6.com, Roma - Direktur Olahraga AS Roma, Monchi mengaku timnya memang pernah ditawari Mario Balotelli. Penawaran itu datang dari agen Balotelli, Mino Raiola.

"Balotelli? Ya benar bahwa Raiola menawari dirinya kepada kami pada Januari lalu ketika masa depan Edin Dzeko tak menentu," ujar Monchi seperti dilansir Calciomercato.

Rumor Balotelli bakal merapat ke AS Roma muncul setelah Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco mengaku tertarik pada Balotelli. Di Francesco mengatakan, dirinya sudah ingin melatih Balotelli sewaktu masih menukangi Sassuolo.

Balotelli saat ini masih berkostum Nice dan bermain di Liga Prancis. Namun menurut situs transfermarkt, kontrak Balotelli akan habis di akhir musim ini.

Tak heran, Raiola selaku agen Balotelli pun sibuk mencarikan klub baru. "Raiola sangat pintar. Dia tahu apa yang harus dilakukan untuk kliennya," ujar Monchi memuji.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benarkan Rumor Eusebio

Terkait ketertarikan Eusebio kepada Balotelli, Monchi membenarkan hal tersebut. Bukan hanya itu, Monchi juga membenarkan kalau Roma sempat bernegosiasi terkait transfer Balotelli Januari lalu.

"Eusebio mengatakan sebenarnya. Raiola juga mengatakan yang sebenarnya bahwa kami pernah bernegosiasi pada Januari terkait Balotelli," kata Monchi.

AS Roma berniat mendatangkan Balotelli pada Januari setelah Edin Dzeko disebut bakal hengkang ke Chelsea. Namun transfer Dzeko tak terwujud sampai bursa transfer ditutup pada awal Februari. Alhasil, AS Roma pun tak jadi memboyong Balotelli.

3 dari 3 halaman

Kembali ke Italia

Di sisi lain, Balotelli sendiri kabarnya disebut tertarik kembali merumput di Italia. Ada beberapa klub yang kabarnya bakal menjadi pelabuhan berikutnya dari Balotelli.

"Juventus dan Napoli adalah dua tim yang saya sukai," ujar Balotelli seperti dilansir Rai Sport.

"Saya sudah bernegosiasi dengan banyak klub di Inggris dan Italia. Saya sudah bicara dengan Juventus, Roma, Napoli, dan Inter Milan," kata Mino Raiola.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli