Sukses

Cetak Gol Penentu Kemenangan Lawan Lazio, Dybala Dipuji Petinggi Juventus

Paulo Dybala mencetak gol pada menit ke-93 saat Juventus menang 1-0 atas Lazio.

Turin - Paulo Dybala mendapat pujian dari petinggi klub setelah Juventus meraih kemenangan tipis 1-0 atas Lazio di Stadion Olimpico Roma, Minggu (4/3/2018). Hal itu berkat gol penyelamat yang diciptakan Paulo Dybala pada masa injury time.

Manajer umum Juventus, Beppe Marotta, menyebut pemain muda berusia 24 tahun itu sebagai pemain yang pintar.

Baca Juga

  • Gol Dybala Antar Juventus Menang Dramatis atas Lazio
  • Kalahkan Lazio, Juventus Makin Pede Tatap Laga Kontra Tottenham
  • Balotelli Tertarik ke Juventus, Beppe Marotta Angkat Bicara

Gol yang dicetak Paulo Dybala ke gawang Lazio menjadi gol ke-15 yang diciptakannya di Serie A musim ini untuk Juventus. Peran penting memang kerap diperlihatkan pemain asal Argentina itu, baik dalam menciptakan gol penentu kemenangan atau memberikan assist kepada rekan setimnya.

Kecemerlangan Dybala bersama Juventus diakui oleh Marotta. Menurutnya, pemain berusia 24 tahun itu merupakan pemain muda yang cerdas dan mampu mengantisipasi tekanan yang harus dihadapi seorang pemain ketika tampil untuk klub sebesar Juventus.

"Dia adalah pemain muda yang tiba di sini dari sebuah tim kecil. Tentu wajar saja ia merasakan tekanan ketika bermain di Juventus. Namun, ia adalah anak yang cerdas dan kini ia cocok bersama Juventus. Saya merasa yakin ia akan menemukan permainannya di sini," ujar Beppe Marotta seperti dilansir Calciomercato.

Paulo Dybala sudah berseragam Juventus sejak 2015. Ia datang ke Juventus setelah sempat bermain di Palermo yang merupakan klub pertamanya ketika tiba di Italia.

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.