Sukses

Top 10 Berita Bola: Igbonefo Gabung Lagi Persib

Igbonefo sudah berlatih bersama pemain Persib lainnya

Liputan6.com, Jakarta Usai libur, Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pelatih Persib Mario Gomez memberikan menu latihan speed, agility and quickness (SAQ).

Dalam sesi latihan ini, Victor Igbonefo sudah bergabung bersama pemain Persib lainnya. Sebelumnya, Igbonefo terpaksa absen lantaran masih harus beristirahat usai cedera yang dialaminya saat Piala Presiden 2018.

Meski begitu, Igbonefo masih harus berlatih terpisah. Ia berlatih bersama Kim Jeffrey Kurniawan.

Pemain lain yang absen adalah Supardi Nasir Bujang dan Tony Sucipto. Supardi tengah mengikuti agenda bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Jakarta.

Kabar soal Persib dan Igbonefo menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola selengkapnya:

1. Usai Libur, Persib Dapat Kabar Baik

Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu pagi (3/3/2018). Latihan digelar usai para pemain Persib mendapat jatah libur sehari.

Di bawah guyuran hujan, pelatih Persib Mario Gomez langsung tancap gas dengan memberikan menu latihan speed, agility and quickness (SAQ).

Setelah menu SAQ berakhir, Bojan Malisic dan kawan-kawan langsung diasah penyelesaian akhir, hingga sesi latihan berakhir. Baca selengkapnya di sini.

2. Sriwijaya FC: Usut Tuntas Insiden Pemukulan Pemain di Piala Gubernur Kaltim

Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 antara Sriwijaya FC dan Borneo FC di Stadion Palaran, Jumat (2/3/2018) berlangsung panas. Insiden terjadi selepas pertandingan di lorong menuju kamar ganti pada penghujung babak pertama.

Pemain Sriwijaya FC, Marckho Meraudje dipukul dua oknum panpel dan menyebabkan lebam di pelipis kiri. Baca selengkapnya di sini.

3. Jika Terpilih Jadi Gubernur Jabar, Ini Janji Ridwan Kamil untuk Persib

Ridwan Kamil selama ini terkenal dengan kepeduliannya untuk Persib Bandung. Kini, Wali Kota Bandung tersebut tengah berupaya untuk menjadi Gubernur Jawa Barat (Jabar). Lantas, adakah sesuatu yang dijanjikannya untuk tim berjuluk Pangeran Biru itu?

Masa pemilihan kepala daerah atau gubernur (pilgub) menjadi senjata setiap calon gubernur (cagub) untuk tebar pesona kepada masyarakat. Tidak terkecuali sasarannya ialah pendukung suatu kesebelasan. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-7

4. Jadwal & Siaran Langsung Final Piala Gubernur Kaltim: Arema FC Vs Sriwijaya FC

5. Real Madrid Hampir Menjarah Barcelona

6. Kim Kardashian Masih Sakit Hati kepada Cristiano Ronaldo?

7. Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung 3 Maret 2018

3 dari 3 halaman

Top 8-10

8. Presiden Liga Spanyol Semprot Dua Pemain Barcelona

9. AC Milan Bikin Maldini Semringah

10. Bawa AC Milan Bangkit, Ini 3 Pemain Kepercayaan Gattuso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini