Sukses

Kiper PSG Sesumbar Bisa Bungkam Real Madrid

Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola, yakin timnya bisa mengalahkan Real Madrid.

Paris - Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola, merasa yakin timnya punya kemampuan untuk mengalahkan Real Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/3/2018).

Baca Juga

  • Real Madrid Bungkam Getafe, Zidane Langsung Alihkan Fokus ke PSG
  • Cristiano Ronaldo Gemilang, Real Madrid Bungkam Getafe
  • Bek Real Madrid Mengakui Timnya Krisis

Areola bisa membusungkan dada karena PSG meraih kemenangan 2-0 atas FC Troyes dalam pertandingan pekan ke-28 Ligue 1, di Stadion Stade de l'Aube, Sabtu (3/3/2018). Ini tentu bisa menjadi modal buat PSG menghadapi Cristiano Ronaldo dkk.

"Kami bermain serius hingga laga berakhir. Kami juga efektif ketika berada di depan gawang. Itu merupakan situasi yang bagus. Kami pun menjadi siap menghadapi Real Madrid," kata Areola.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Semua pemain tengah menanti meraih pencapaian yang besar. Situasinya terserah kepada kami karena semua kartu telah berada di meja. Kami akan menunjukkan segalanya di atas lapangan," ujar Areola.

PSG dihadapkan dengan misi sulit pada duel kontra Real Madrid. Setelah Neymar dipastikan absen, skuat Unai Emery wajib menang dengan skor minimal 2-0 atau unggul tiga gol untuk memastikan langkah ke delapan besar.

Sumber: FourFourTwo / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.