Sukses

Jadwal Siaran Langsung Televisi: Manchester City Vs Chelsea

Berikut ini jadwal siaran langsung di televisi Manchester City Vs Chelsea.

Jakarta Laga semgit bakal tersaji di Etihad Stadium, Minggu (4/3/2018) malam WIB kala Manchester City menjamu Chelsea. Pertandingan ini bisa menjadi bukti apakah Manchester City layak menjadi kandidat kuat peraih gelar Premier League 2017-2018.

Baca Juga

  • Data dan Fakta Jelang Laga Manchester City Vs Chelsea
  • Prediksi Manchester City Vs Chelsea: Duel Beda Gaya
  • Pemain Manchester City Mulai Cium Aroma Juara Premier League

Saat ini Manchester City berada di posisi teratas klasemen sementara dengan koleksi 75 angka. Akumulasi angka armada Pep Guardiola unggul 22 poin dari Chelsea.

Walhasil, pertemuan kedua tim di kota Manchester memberi dua sinyal penting. Andai Manchester City menang, mereka semakin dekat menuju gelar juara. The Citizens hanya butuh empat pertandingan lagi guna memastikan trofi jawara musim ini.

Chelsea punya kepentingan berbeda, selain faktor gengsi. Chelsea memburu tiga poin agar bisa terus mencari celah menuju area empat besar sehingga mendapat jatah Liga Champions.

Terkait kondisi terkini, BBC Sport, Minggu (4/3/2018) mengungkapkan, Manchester City tak bisa menggunakan jasa Fernandinho, begitu juga Raheem Sterling. Gelandang Fabian Delph juga belum bisa merumput karena menjalani hukuman.

Sementara Chelsea tak akan diperkuat Tiemoue Bakayoko, Ethan Ampadu dan David Luiz. Ross Barkley sudah kembali setelah absen kala Chelsea kalah dari Manchester United. Cesc Fabregas bisa bermain andai Chelsea memainkan lima gelandang.

Berada di atas angin tak membuat Manchester City lengah. Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan, mereka masih menghomari status Chelsea sebagai sang juara bertahan.

"Kami ingin menjadi juara musim ini, tapi Chelsea juga masih punya kans melakukannya lagi. Mereka punya manajer yang sama, dan nyaris seluruh pemain juga skuat musim lalu. Jadi, Manchester City akan waspada," sebut Pep Guardiola.

Berikut ini jadwal siaran langsung di televisi antara Manchester City Vs Chelsea:

Live ON

beIN Sport 1

Minggu (4/3/2018)

Pukul 23.00 WIB

Sumber: Nexmedia / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.