Sukses

Jadwal Siaran Langsung Televisi: Barcelona Vs Atletico Madrid

Berikut ini jadwal siaran langsung Barcelona Vs Atletico Madrid.

Jakarta - Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di Camp Nou, pada jornada 27 La Liga 2017-2018. Laga ini diyakini bakal berjalan sengit.

Baca Juga

  • Bukan Griezmann yang Diwaspadai Pelatih Barcelona
  • 7 Fakta Jelang Duel Barcelona Vs Atletico Madrid
  • Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid: Pertahankan Keangkeran Camp Nou

Sekadar informasi, selain Barcelona versus Atletico Madrid, kawasan Eropa malam ini akan menyajikan dua pertandingan seru. Di panggung Liga Italia Serie A, penggila bola bisa menikmati derbi Milan. Pada 'lini' Premier League, Etihad Stadium akan memanggungkan Manchester City bersua Chelsea.

Barcelona dan Atletico Madrid menjadi pembeda dari dua laga besar lainnya. Duo tim tersebut sedang berebut klasemen sementara, sementara Manchester City Vs Chelsea dan AC Milan Vs Inter Milan, tak berkaitan langsung ke sana.

Saat ini Barcelona berada di posisi teratas klasemen sementara La Liga 2017-2018, unggul lima angka dari Atletico Madrid. Artinya, jika Barcelona kalah, selisih poin dengan sang rival menjadi dua.

Barcelona harus waspada dengan tim tamu. Atletico Madrid sedang berada dalam kondisi terbaik setelah melalui bulan Februari dengan sempurna. Pada tujuh laga, Atletico Madrid selalu menang. Lalu, pada dua laga terakhir, Los Rojiblancos mencetak sembilan gol.

Barcelona memiliki catatan yang sama dengan Atletico Madrid sepanjang Februari 2018. Bedanya, status tak terkalahkan Barcelona dibarengi dengan raihan tiga hasil seri.

"Kami akan bertemu Barcelona, tim yang sangat fantastis. Hasil akhir akan memengaruhi persaingan juara, dan itulah yang akan kami lakukan," sebut Diego Simeone, Pelatih Atletico Madrid, di situs resmi klub.

Berikut ini jadwal siaran langsung di televisi terkait laga Barcelona Vs Atletico Madrid:

Live ON

beIN Sport 2

Minggu (4/3/2018)

Pukul 22.15 WIB

Sumber: Nexmedia / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.