Sukses

Manajer Manchester United Tertarik Gaet Gelandang Barcelona

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, masuk dalam bidikan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tengah membidik Ivan Rakitic. Seperti dikabarkan The Mirror pada Minggu (4/3/2018), gelandang Barcelona itu siap didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018. 

Baca Juga

  • Prediksi Manchester City Vs Chelsea: Duel Beda Gaya
  • Data dan Fakta Jelang Laga Manchester City Vs Chelsea
  • Salah dan Mane Sumbang Gol, Liverpool Gusur Manchester United

Masa depan Rakitic mulai menjadi spekulasi setelah Barcelona berencana merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran Griezmann nantinya bakal mengancam posisi Rakitic.

Pelatih Ernesto Valverde bakal memainkan Phillipe Coutinho lebih ke dalam. Posisi itu nantinya membuat Rakitic kehilangan posisinya dan dimainkan agak ke luar.

Celah itulah yang ingin dimaksimalkan oleh Mourinho. Manajer berjuluk The Special One itu menganggap Rakitic adalah sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Marouane Fellaini.

Untuk mengamankan jasa Rakitic, Manchester United diyakini harus menyiapkan dana besar. Seperti diketahui, pemain berpaspor Kroasia itu masih terikat kontrak jangka panjang yakni 31 Juni 2021.

Ivan Rakitic bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada 2014. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun itu sudah mengemas 200 penampilan dan mencetak 29 gol serta 27 assist.

Sumber: The Mirror / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.com