Sukses

Barcelona Jamu Atletico, Valverde Puji Griezmann

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut Antoine Griezmann sebagai pemain hebat.

Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut Antoine Griezmann sebagai pemain hebat dan menjadi satu di antara sosok penting dalam big match Barcelona versus Atletico Madrid di pekan ke-27 La Liga yang dimainkan di di Camp Nou, Minggu (4/3/2018).

Jelang laga kontra Barcelona, Griezmann juga mengirim sinyal ancaman pada pesaing utama dalam perebutan gelar juara La Liga 2017-2018 itu. Ia mencetak tujuh gol dalam dua laga terakhir Atletico. Namun, ia memang belum pernah mencetak gol di Camp Nou.

Baca Juga

  • 7 Fakta Jelang Duel Barcelona Vs Atletico Madrid
  • Bukan Griezmann yang Diwaspadai Pelatih Barcelona
  • Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid: Pertahankan Keangkeran Camp Nou

Disinggung soal ini, Valverde, memilih menjawab dengan jawaban standar. "Saya tak bisa membaca masa depan," ujarnya.

"Tentu, saya akan lebih senang jika dia menyimpan golnya untuk laga lain. Griezmann itu pemain hebat saat ini, tapi dia bermain untuk Atletico Madrid," lanjut sang pelatih.

"Pada laga nanti dia akan jadi satu di antara titik kekuatan lawan. Kami berharap dia tak mencetak gol. Kami akan waspada dengan ancaman yang dibawanya," imbuh Valverde.

Saat kembali dikejar apakah Griezmann akan masuk skuat Barcelona musim depan, Valverde masih enggan menjawab dengan tegas. "Seperti saya katakan, dia pemain bagus, tak ada keraguan perihal itu. Dia juga sedang dalam kondisi terbaik, mencetak empat gol pada tengah pekan dan tiga gol pada pekan lalu," elak pelatih berusia 54 tahun itu.

Sumber: Sport / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.