Sukses

Kapten Fiorentina Meninggal, Laga Serie A Resmi Ditunda

Kabar terakhir menyebutkan, kapten Fiorentina itu meninggal dalam tidurnya

Liputan6.com, Jakarta Menyusul meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori, seluruh pertandingan Serie A hari ini, Minggu (4/3/2018) dibatalkan. Keputusan ini dikeluarkan menyusul permintaan resmi dari berbagai klub dan Presiden Asosiasi Pemain Italia Damiano Tommasi.

Seperti diberitakan, Astori meninggal dunia di Udine dalam usia 31 tahun. Belum diketahui penyebab pemain Fiortentina ini meninggal.

Menurut The Guardian, Astori mengembuskan napas terakhir saat menginap di hotel bersama rekan-rekannya menjelang pertandingan lanjutan Serie A melawan Udinese, Minggu.

"Fiorentina sangat terguncang dan terpaksa mengumumkan kabar buruk, kapten kami, Davide Astori, meninggal dunia," demikian pernyataan resmi Fiorentina.

Kabar terakhir menyebutkan, bek internasional berusia 31 tahun asal Italia itu meninggal dalam tidurnya semalam. Astori ditemukan oleh rekan setimnya sebelum sarapan pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditunda

Selain pertandingan Udinese kontra Fiorentina, seluruh laga sisa di pekan ini termasuk Derby Milan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, Serie A sudah menggelar laga Lazio kontra Juventus. Kemudian pertandingan Napoli melawan AS Roma.

3 dari 3 halaman

Pertandingan Serie A

Berikut adalah jadwal laga Serie A yang sedianya akan digelar hari ini.

Atalanta-Sampdoria

Benevento-Hellas Verona

Chievo-Sassuolo

Torino-Crotone

Udinese-Fiorentina

AC Milan-Inter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.