Sukses

Kekhawatiran Sergio Ramos Jelang Hadapi PSG

Sergio Ramos mengaku khawatir Real Madrid tumbang dari Paris Saint-Germain (PSG).

Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, khawatir menjelang pertemuan kedua 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG), di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/3/2018). Ramos mengindikasikan PSG adalah lawan yang sulit dikalahkan. 

"Kami tahu apa arti Liga Champions bagi Real Madrid. Kami harus ke Paris dengan profesionalisme. Kami juga harus menunjukkan karakter yang kuat seperti pada pertemuan pertama," kata Ramos.

"Kami tahu pertandingan nanti akan sulit. Namun, tujuan kami sudah jelas. Kami berharap melawan tim yang kuat. Kami harus memberikan kinerja maksimal karena kami tahu PSG akan sangat berbahaya ketika tengah menyerang," tutur Ramos.

Kemenangan 3-1 pada leg pertama, membuat Real Madrid hanya butuh minimal hasil imbang untuk melaju ke fase selanjutnya. Namun, PSG memiliki catatan apik ketika bermain di kandang sepanjang musim 2017-2018.

Dari total 18 penampilan kandang di semua ajang musim ini, PSG selalu keluar sebagai pemenang. Teranyar, Neymar dan kawan-kawan menekuk Marseille tiga gol tanpa balas, 25 Februari 2018.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.