Sukses

Arsene Wenger Tak Akan Mundur dari Arsenal

Arsene Wengertidak tertarik meninggalkan posisi manajer tim Arsenal.

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak akan meletakkan jabatannya meski The Gunners semakin terpuruk di Premier League. Manajer asal Prancis itu mengaku drinya sosok paling tepat yang bisa mengangkat performa Arsenal saat ini.

Arsenal menelan kekalahan menyakitkan saat berjumpa tim promosi, Brighton & Hove Albion pada pertandingan pekan ke-29 Premier League 2017-2018 di American Express Stadium, Minggu (4/3/2018). The Gunners takluk dengan skor 1-2.

"Saya mengerti keresahan para suporter. Apakah saya orang yang tepat menangani tim ini? Jawabannya adalah iya," ujar Wenger.

"Saya sudah pernah mengalami kondisi seperti ini sebelumnya dan bisa melaluinya dengan baik. Saya percaya kualitas manajer ditentukan dengan bagaimana caranya mengatasi krisis, saya percaya bisa melakukan hal itu," sambungnya.

Kekalahan dari Brighton membuat Arsenal bercokol di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 45 poin. The Gunners kemungkinan besar bakal kesulitan finis pada posisi empat besar di akhir musim mengingat selisih 13 poin dari Tottenham Hotspur akan sulit dipangkas.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.