Sukses

Barcelona Terancam Tanpa Iniesta saat Meladeni Chelsea

Andres Iniesta mengalami cedera hamstring saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 1--0.

Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, diragukan bisa tampil saat meladeni Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, 14 Maret mendatang.

Keraguan itu mencuat setelah Iniesta mengakhiri pertandingan lebih cepat saat mengalahkan Atletico Madrid 1-0 pada laga lanjutan La Liga, Minggu (4/3/2018). Pemain berusia 33 tahun itu akhirnya diketahui mengalami cedera hamstring.

Iniesta sempat meninggalkan lapangan pertandingan setelah berduel dengan bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko. Namun, penggawa timnas Spanyol masih bisa melanjutkan laga hingga akhirnya benturan dengan Saul membuat Iniesta harus digantikan Andre Gomes pada menit ke-35.

Pihak klub pun sudah mengonfirmasi bahwa Iniesta mengalami cedera hamstring. Setelah ini, mereka akan melakukan serangkaian tes untuk mengetahui berapa lama Iniesta harus absen dari lapangan hijau.

Cederanya Iniesta bakal membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pusing. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu juga tidak bisa menurunkan Philippe Coutinho di Liga Champions karena pernah memperkuat Liverpool di ajang yang sama pada musim ini.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.com

Video Terkini