Sukses

Cuplikan Video Kekalahan Arsenal dari Tim Promosi Liga Inggris

Arsenal menelan empat kekalahan beruntun di kandang tim promosi Liga Inggris.

Liputan6.com, East Sussex - Hasil mengejutkan terjadi di The American Express Community Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (4/3/2018). Tim promosi Liga Inggris, Brighton & Hove Albion menang 2-1 atas Arsenal.

Itu menjadi kekalahan keempat Arsenal secara beruntun di semua kompetisi. Brighton & Hove Albion mencetak gol pembuka pada menit ketujuh melalui sepakan Lewis Dunk usai memanfaatkan kemelut di kotak penalti Arsenal.

Brighton & Hove Albion mencetak gol kedua pada menit ke-26. Kali ini sundulan Glenn Murray membuat kiper Arsenal, Peter Cech bertekuk lutut.

Arsenal berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-43 melalui striker baru mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, Sayangnya gol Aubameyang tak mampu menyelamatkan Meriam London.

Kekalahan ini membuat Arsenal tetap berada di urutan keenam dengan 45 poin. Sedangkan Brighton & Hove Albion berada di urutan kesepuluh dengan 34 poin.

Video Kekalahan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brighton and Hove Albion