Sukses

Cuplikan Video Messi Bawa Barcelona Hajar Atletico Madrid

Messi mencetak gol untuk Barcelona pada menit ke-26. Eksekusi tendangan bebasnya tak bisa dihentikan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menang 1-0 atas Atletico Madrid di Camp Nou Stadium, Minggu (4/3/2018) dalam lanjutan La Liga. Lionel Messi kembali menjadi pahlawan Los Blaugrana, julukan Barcelona.

Messi mencetak gol pada menit ke-26. Eksekusi tendangan bebasnya tak bisa dihentikan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Striker berusia 30 tahun itu tampil cemerlang melawan Atletico Madrid. Selain mencetak gol kemenangan, Messi juga merepotkan lini pertahanan Atletico Madrid.

Messi menciptakan lima peluang di kotak penalti Los Rojiblancos, sebutan Atletico Madrid. Dia juga melepaskan 58 umpan, 49 di antaranya berhasil mengarah ke pemain Barcelona.

Musim ini Messi telah membukukan 28 gol bagi Barcelona di semua kompetisi. Di La Liga, pemain bernomor punggung 10 di Barcelona itu mencetak 24 gol dari 27 penampilan.

Video Kemenangan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.