Sukses

Via Vallen Minta De Gea Tak Pindah dari MU

Via berharap De Gea akan lama di MU.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penggemar Manchester United (MU), pedangdut Via Vallen ingin kiper David de Gea agar tetap Old Trafford. Via berharap De Gea tak pindah ke Real Madrid.

Seperti yang diketahui, penjaga gawang 27 tahun tersebut masih menjadi incaran Real Madrid. Pada 2015 lalu, ia hampir gabung dengan Los Blancos meski gagal di detik-detik terakhir bursa transfer. 

De Gea lalu memperpanjang kontraknya di MU setelah itu. Namun sekarang, kabar kepindahan De Gea ke Real Madrid kembali menguat. Real Madrid dipercaya bersedia menebus pemain dengan harga mahal kendati MU siap memberikan gaji senilai 350 ribu pounds per pekan.

Ketertarikan Real Madrid pada De Gea pun membuat pendukung MU khawatir tentang kehilangan pemain bintangnya tersebut, termasuk Via Vallen. Penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut lantas memanfaatkan media sosial untuk merayu De Gea agar mau bertahan di Old Trafford.

"Kumohon tetap bertahan bersama @manchesterunited selamanya, kamu adalah kiper terbaik yang pernah ada," demikian tulis Via kepada De Gea di kolom komentar ketika pemain mengunggah sebuah foto jelang pertandingan di Liga Champions.

Sementara itu, De Gea diketahui pemain yang berasal dari Spanyol dan bermain di kota Madrid adalah salah satu mimpinya. Patut ditunggu apa yang akan terjadi, apakah rayuan Via Vallen mampu menghentikan langkah De Gea yang ingin kembali bermain di kampung halamannya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.