Sukses

Conte Berduka atas Kepergian Astori

Astori meninggal dunia saat sedang tidur di hotel.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Chelsea, Antonio Conte turut berbelasungkawa atas meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori. Conte menyebut Astori kepergian Astori merupakan sebuah tragedi.

Jagad sepak bola Italia dikejutkan dengan kabar meninggalnya Davide Astori kemarin. Punggawa Fiorentina itu ditemukan meninggal dalam tidur jelang pertandingan melawan Udinese kemarin. 

Kepergian Astori ini mengejutkan semua orang, tak terkecuali Conte. Conte sendiri pernah menangani Astori saat masih menjabat sebagai pelatih timnas Italia pada 2014-2016.

Conte mengaku sangat kaget mendengar kepergian salah satu mantan anak asuhnya tersebut. "Kepergiannya sungguh merupakan sebuah tragedi," ucap Conte kepada Sky Sports.

"Kabar ini benar-benar melukai hati saya. Sangat sulit menemukan kata-kata yang tepat untuk keluarganya saat ini. Saya pernah melatihnya di tim nasional, dan sangat sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk tragedi ini."

"Dia adalah pria yang fantastis, dia bukan hanya seorang pemain yang hebat, tetapi juga pria yang fantastis. Saya akan berada dekat dengan keluarganya, karena ia baru berusia 31 tahun. Situasi ini benar-benar sulit untuk dijelaskan," tandas mantan pelatih Juventus tersebut.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.