Sukses

Persebaya Geser Persema di Puncak Klasemen

Persebaya 1927 menang telak 4-0 saat menjamu Persema. Tambahan tiga angka ini menjadikan Persebaya menempati puncak klasemen menggeser Persema.

Liputan6.com, Surabaya: Persebaya 1927 menang telak 4-0 saat menjamu Persema Malang dalam lanjutan Liga Primer Indonesia yang digelar di Stadion Tambak Sari, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (15/5). Tambahan tiga angka ini menjadikan Persebaya menempati puncak klasemen menggeser Persema.

Persebaya 1927 unggul cepat daat pertandingan baru berjalan dua menit. Gol dicetak oleh Otavio Dutra memanfaatkan tendangan bebas. Persebaya menggandakan keunggulan lewat sontekan striker asal Australia, Andrew Barasic di menit delapan.

Absennya striker andalan Persema Irfan Bachdim karena akumulasi kartu kuning membuat serangan tim tamu kurang tajam. Tidak banyak peluang dihasilkan oleh tim tamu yang mengancam gawang tuan rumah. Sebaliknya Persebaya mampu memaksimalkan sejumlah peluang.

Di menit 33, gawang Persema yang dikawal Sukasto Efendi kembali bobol. Kali ini melalui kaki Nico Susanto. Di paruh kedua, Persebaya melengkapi kemenangan menjadi 4-0 lewat gol yang dicetak Andrew Barasic di menit 65.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini