Sukses

Davide Astori, Anak Emas yang Dicintai Semua Orang

Kapten Fiorentina, Davide Astori meninggal dunia.

Liputan6.com, Florence - Kabar meninggalnya Kapten Fiorentina, Davide Astori, membuat sepak bola Italia berduka. Bek berusia 31 tahun itu dikenal sebagai pribadi yang disukai banyak orang.

Agen Davide Astori, Claudio Vigorito, mengaku perasaannya hancur ketika mendengar kematian kliennya. Vigorito sudah menganggap Astori seperti putranya sendiri.

Vigorito telah menjadi agen Davide Astori sepanjang karier sepak bolanya. Dia juga menyaksikan pemain binaan AC Milan itu berkembang hingga akhirnya mampu dipanggil Timnas Italia.

"Saya merasa sulit untuk percaya. Saya hancur. Dia anak emas. Saya tidak bisa menerima hal ini. Saya tidak ingin memercayainya," ujar Vigorito, seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Bagi saya, dia seperti anak laki-laki saya, karena saya melihatnya tumbuh, dari tahun ke tahun, musim demi musim," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Menurut Vigorito, tidak sulit menggambarkan Davide Astori. Berstatus kapten Fiorentina dan bermain untuk Timnas Italia sudah cukup untuk mengetahui Astori merupakan pemain penting.

"Saya pernah bekerja dengan dia sejak dia bermain untuk tim muda Milan. Dari Primavera, bahkan Allievi," tutur Vigorito.

"Sebagai seorang pria, dia luar biasa. Dia seorang anak laki-laki yang sangat sopan, yang berasal dari keluarga terhormat. Ayahnya adalah orang yang fantastis. Mengapa ini semua terjadi?" ucapnya.

3 dari 3 halaman

Niat Perpanjang Kontrak

Fiorentina diketahui berniat memperpanjang kontraknya. Vigorito mengungkapkan bahwa ruang ganti La Viola begitu mencintai sosok Davide Astori sebagai kapten.

"Davide adalah seseorang yang tidak bisa tidak Anda cintai. Bahkan Presiden Fiorentina tergila-gila padanya," paparnya.

"Sepanjang karirnya, saya telah menangani semua transfernya. Dia akan mengakhiri kariernya di Fiorentina karena dia bahagia di Florence," beber Vigorito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.