Sukses

Kenang Davide Astori, Antonio Conte Mengenakan Pita Hitam

Manajer Chelsea Antonio Conte terlihat mengenakan pita hitam pada pertandingan melawan Manchester City di Stadion Etihad.

London - Manajer Chelsea Antonio Conte terlihat mengenakan pita hitam pada pertandingan melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (4/3/2018). Hal itu menunjukkan rasa belasungkawa atas meninggalnya Davide Astori.

Astori meninggal dunia pada usia 31 tahun ketika tidur di kamar Hotel La Di Moret, Udine, pada Minggu pagi menjelang pertandingan Fiorentina kontra Udinese. Astori tutup usia dalam usia 31 tahun.

Kepergian Astori membuat pelaku sepak bola Italia merasa sedih, termasuk Conte. Hal itu karena Conte sempat menangani Astori ketika masih melatih Timnas Italia.

"Saya menangani dia di Timnas Italia, sulit berbicara tentang tragedi ini. Astori merupakan pemain hebat dan sosok yang luar biasa," ujar Conte sebelum pertandingan melawan Manchester City.

Tidak hanya mengungkapkan kesedihan lewat kata-kata, Antonio Conte juga mengenakan pita hitam di lengan kirinya saat Chelsea melawan Manchester City. Penggunaan pita hitam memang identik dengan ungkapan rasa duka cita dalam dunia sepak bola.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.