Sukses

Jose Mourinho: Manchester United Butuh Marcus Rashford

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan Marcus Rashford dibutuhkan timnya.

Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan Marcus Rashford dibutuhkan timnya. Menurut Mourinho, Rashford bisa dimainkan di berbagai posisi penyerangan.

"Hal bagus mengenai Marcus Rashford karena dia bisa bermain di tiga posisi berbeda. Bahkan saat dia berada di bangku cadangan, saya dan tim cukup aman memilikinya," ujar Mourinho.

"Rashford adalah pemain yang luar biasa. Dia sangat rendah hati. Tentu saja, kami mencintainya dan percaya kepadanya. Dia masih bisa memiliki kesempatan untuk berubah," lanjut Mourinho.

Akan tetapi, Mourinho mulai jarang memainkan Rashford sejak kehadiran Alexis Sanchez. Rashford kali terakhir tampil sebagai pemain inti ketika Manchester United menghadapi Yeovil Town pada Januari 2018.

Hal tersebut membuat peluang Rashford dipanggil membela Inggris untuk Piala Dunia 2018 dikabarkan menipis. Akan tetapi, Mourinho tidak sependapat dengan kabar itu.

"Jika pelatih tim nasional percaya kepadanya, dia pasti akan dipanggil. Ini bukan soal dia bermain atau tidak. Yang penting, saya selalu memilihnya," ucap Mourinho.

Pada musim ini, Rashford telah memainkan 38 pertandingan bersama Manchester United di berbagai ajang. Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak 10 gol untuk The Red Devils.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.