Sukses

Seperti Sang Ayah, Putra Ronaldo Pamer Postur Kekar

Putra Ronaldo memang sudah mengikuti gaya hidup ayahnya, termasuk melatih tubuhnya di gym.

Liputan6.com, Cristiano Ronaldo dan Cristiano Jr bisa diibaratkan sebagai buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pasalnya, putra pemain andalan Real Madrid itu juga memiliki tubuh yang atletis seperti ayahnya. Padahal, ia masih berusia tujuh tahun.

Sebagai seorang pesepakbola, Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain dengan tubuh yang atletis. Ia dikenal sebagai pesepakbola yang rajin merawat tubuhnya di Gym, sehingga tubuhnya selalu tampil atletis dan fit.

Selain pandai dalam merawat tubuh, Ronaldo juga dikenal sebagai sosok family man. Ia cukup sering berbagi kehidupan pribadinya kepada para penggemarnya, di mana ia sering memamerkan kemesraan bersama sang kekasih Georgina Rodriguez dan anak-anaknya.

Ronaldo sendiri memang paling sering memamerkan kemesraan dengan sang putra sulung, Cristiano jr. Ia kerap mengunggah kebersamaannya sang putra di akun instagramnya.

Baru-baru ini warganet dibuat terkejut dengan sosok Cristiano Jr melalui unggahan sang ayah di Instagram seperti yang dihimpun Kapanlagi.Com berikut ini.

Dalam Foto tersebut, Ronaldo menunjukan sang putra tengah berpose di sebuah gym. Dalam foto tersebut, terlihat sang putra memamerkan tubuhnya seusai berolahraga.

Saat putra bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr memamerkan tubuh atletisnya. (Instagram)

Meski baru tujuh tahun, tubuh Cristiano Jr ini sudah mulai terbentuk. Otot-otot diperutnya sudah mulai membentuk sixpacks, dan otot di tangannya sudah mulai terlihat kekar kendati masih terlihat kurus.

Dalam foto itu, Ronaldo memberi Caption 'Si Junior baru saya bilang 'Ayah, aku ingin menjadi sepertimu'". Well, kayaknya sedikit lagi sang junior bisa punya body seatletis ayahnya ya, Bolaneters?

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.