Sukses

Koscielny Ragu Arsenal Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Laurent Koscielny ragu akan kans Arsenal menembus Liga Champions musim depan

London - Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, pesimistis dengan kans The Gunners lolos ke Liga Champions musim 2018-2019. Bek tengah asal Prancis menilai peluang timnya untuk mengakhiri musim di peringkat empat besar kian menipis.

"Itu akan menjadi sangat sulit untuk mengakhiri musim di peringkat keempat. Kami dalam periode buruk dan tidak mendapatkan hasil yang kami mau. Kami kehilangan sedikit kepercayaan diri," kata Koscielny.

"Ketika di lapagan, kami juga kehilangan keyakinan. Kami harus lebih memaksa diri masing-masing untuk tampil baik saat menguasai bola. Kami harus tetap berjuang dan bertarung bersama," ujar Koscielny.

Arsenal selalu kalah dalam tiga laga terakhir di Premier League. Situasi itu memaksa skuat Arsene Wenger hanya menuai 45 angka di peringkat keenam klasemen sementara. Mereka terpaut 13 poin dari Tottenham Hotspur yang menghuni urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Laurent Koscielny adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal
    Laurent Koscielny adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal

    Laurent Koscielny

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.com