Sukses

Gelandang Andalan Barcelona Keluhkan Jadwal Padat

Sergio Busquets mengeluhkan padatnya jadwal yang harus dilakoni Barcelona.

Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengeluhkan jadwal padat timnya pada musim 2017-2018. Kondisi itu diakui Busquets membuat penggawa Blaugrana hanya punya sedikit waktu untuk istirahat.

Dalam tiga pekan terakhir, Barcelona melakoni enam laga di berbagai kompetisi. Skuat Catalan hanya memiliki waktu dua hingga empat hari untuk mempersiapkan pertandingan.

"Ketika Anda tidak memiliki tidur atau istirahat yang cukup, itu akan berpengaruh terhadap performa. Saya tidak pernah ingin membuat alasan. Namun, kami kesulitan untuk memenangi pertandingan dan situasi itu tidak adil," kata Busquets.

"Semua orang ingin mengubah situasi karena tidak adil hanya memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan pertandingan. Kami selalu dominan sampai faktor kelelahan menyerang kami. Kami sejujurnya tidak banyak memiliki waktu untuk beristirahat," ujar Busquets.

Pada pertandingan selanjutnya, Barcelona akan melawat ke markas Malaga pada laga pekan ke-28 La Liga, di Stadion La Rosaleda, Sabtu (10/3/2018).

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.