Sukses

Mourinho Putus Catatan Buruk Usai MU Taklukkan Palace

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memutus catatan buruk saat mengalahkan Crystal Palace.

London - Jose Mourinho memperbaiki catatan sepanjang karier pelatihnya saat Manchester United mengalahkan Crystal Palace 3-2 pada pekan ke-29 Premier League 2017-2018 di Selhurst Park, London, Senin (5/3/2018) waktu setempat.

The Special One untuk pertama kalinya berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan meski sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Sebelumnya, Mourinho hanya meraih dua hasil imbang dan menelan 19 kekalahan dalam situasi tersebut.

Manchester United dikejutkan oleh dua gol Crystal Palace yang dicetak Andros Townsend pada menit ke-11 dan Patrick van Aanholt (48'). Namun, The Red Devils mampu bereaksi dengan tepat berkat gol Chris Smalling (55') dan Romelu Lukaku (76').

Gol penentu kemenangan yang membuat Manchester United menang 3-2 atas Crystal Palace baru tercipta pada masa injury time babak kedua. Nemanja Matic mencetak gol pertamanya di Manchester United melalui tembakan keras dari luar kotak penalti.

Kemenangan ini membuat Manchester United menggeser Liverpool dari posisi kedua klasemen sementara Premier League. Matic dan kawan-kawan saat ini mengoleksi 62 poin atau terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.