Sukses

Media Asing Puji Kemegahan Markas Persib

GBLA akan digunakan Persib sebagai markas untuk Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bandung - Kemegahan markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mendapat pujian media asing. Pujian tersebut dilontarkan media dari Singapura, Jupiter Futbol.

GBLA merupakan salah satu stadion terbesar di Indonesia. Stadion ini mampu menampung sekitar 38 ribu penonton dan sering digunakan untuk menggelar hajatan besar di bidang olahraga, termasuk pembukaan Piala Presiden 2018.

Pada Asian Games 2018, stadion ini rencananya juga digunakan sebagai salah satu venue pesta olahraga terbesar di Asia tersebut. Namun, rencana tersebut kemudian batal karena GBLA akan digunakan Persib sebagai markas untuk kompetisi Liga 1 musim 2018.

Persib patut berbangga bisa menggunakan stadion ini sebagai markas. Selain mampu menampung jumlah penonton yang besar, stadion ini juga memiliki pemandangan bagus.

"Suatu hari menyusul banyak bos di Bandung. Dan yang pertama menyambut kami adalah GBLA Stadium!," tulis Jupiter Futbol sebagai keterangan sebuah rekaman video dari pesawat.

Sementara dalam video tersebut tertulis kalimat pujian: "Pemandangan bagus dari #GBLAStadium dari pesawat."

Sumber: bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Media Asing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini