Sukses

Wanita Ini Dianggap Beruntung Nikahi Pahlawan MU

Manchester United (MU) menang tipis 3-2 atas Crystal Palace, Selasa dinihari WIB (6/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta Nemanja Matic sukses menjadi pahlawan kemenangan Manchester United (MU) saat jumpa Crystal Palace, Selasa (6/3/2018) dini hari tadi. Sontak, para pendukung MU langsung memberikan selamat kepada Matic melalui salah satu foto di Instagram-nya.

Eks Chelsea itu berhasil membawa Red Devils menang di Selhurst Park berkat gol indahnya pada menit 90+1. MU pun membawa kemenangan 3-2 atas Palace malam tadi.

Berkat aksinya itu, netizens fans MU lantas memberi ucapan selamat dalam akun Instagram Matic. Berhubung unggahan terakhir Matic tengah berfoto dengan sang istri, Aleksandra Pavic, komentar pun ramai di sana.

Selain kata-kata selamat, ada warganet yang juga mengomentari hubungan keduanya. Bahkan Aleksandra dianggap beruntung bisa nikahi Maic.

"Dia beruntung bisa bersamanya," tulis salah seorang pendukung MU.

"Cintai Matic Anda, dia sangat hebat dengan golnya yang indah," sahut lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Matic Senang

Usai laga, Matic sendiri mengaku senang dengan hasil tersebut. Padahal, awalnya MU kesulitan setelah disamakan oleh Palace pada babak kedua.

"Kami terus membaik, jujur ini pertandingan yang sulit. Ada lima atau enam tim yang menantang perebutan gelar meski memang musim ini sulit. Musim depan, kami akan belajar dari kesalahan dan bisa berbuat lebih baik," ujar Matic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU