Sukses

Bek Marseille Sebut Aktris Seksi Pamela Anderson Jelmaan Alien

Pamela Anderson mengenal Adil Rami saat menonton Formula 1 di Monaco, Mei 2017.

Liputan6.com, Paris - Pamela Anderson sudah berusia 50 tahun. Namun paras dan kemolekan tubuh mantan bintang Baywatch masih membuat bek Marseille, Adil Rami terpana.

Bek Marseille berusia 32 tahun itu pertama kali berjumpa dengan Pamela Anderson saat menonton Formula 1 di Monaco, Mei 2017. Ketika itu, Adil Rami mengajak mantan istri Tommy Lee itu berkenalan, meski terbata-bata berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Saat berkenalan, Adil Rami menyebut Pamela Anderson sebagai jelmaan alien. Hal ini dikarenakan wajah wanita kelahiran Kanada itu tak menua di makan usia.

Saking tidak percayanya dengan usia Pamela Anderson, wanita yang kini menjadi kekasihnya, Adil Rami sampai memintanya mengeluarkan kartu identitas.

"Ketika itu dia (Adil Rami) bilang: 'Ayolah kita berkenalan, kamu pasti 30 tahun, bukan 50. Tunjukan pada saya kartu identitas kamu. Ini tidak mungkin, tidak mungkin! Di luar sana masih banyak wanita muda, tapi bagaimana kamu melakukan ini?'," ujar Pamela Anderson, dilansir dari The Sun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Cari Sensasi

Pamela Anderson menegaskan, hubungannya dengan Adil Rami murni saling mencintai. Dia menolak dikatakan mencari sensasi atau popularitas karena perbedaan usia hingga 18 tahun.

"Menang banyak di luar sana hubungan palsu, orang-orang hanya mencoba mendapat perhatian, tapi saya dan dia ingin melindungi cinta kami," ucap ibu dua anak tersebut.

Bahkan, untuk menjaga cintanya, Pamela Anderson memutuskan untuk menyewakan rumahnya di Malibu, California kepada orang lain. Dia memilih tinggal di Paris agar mudah bertemu dengan Adil Rami di Marseille.

"Anda harus berani dan menikmati banyak hal. Dia adalah pacar saya," kata Pamela Anderson.

3 dari 3 halaman

Tubuh Masih Kencang

Model Playboy yang meroket lewat serial Baywatch ini memang dikenal memiliki payudara yang tak hanya indah, namun juga besar. Sampai usianya memasuki 50 di tahun pun, Pamela tetap rajin merawatnya.

Di Ranker, aktris kelahiran Kanada ini hanya menduduki posisi 30. Barangkali, posisi tersebut dipengaruhi oleh keputusannya untuk melakukan implan payudara beberapa tahun lalu. Namun seperti disampaikan Nydailynews.com, ia tak menyesal telah melakukannya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.