Sukses

Persija Tak Cemas soal Kondisi Rumput Stadion Vinh

Persija Jakarta akan menghadapi wakil Vietnam Song Lam Nghe An pada match day ketiga Grup H Piala AFC 2018

 

Laporan langsung Bola.com dari Vinh, Vietnam - Persija Jakarta siap menghadapi wakil Vietnam, Song Lam Nghe An pada match day ketiga Grup H Piala AFC 2018, Selasa (6/3/2018). Persija pun sama sekali tak mengkhawatirkan kondisi rumput lapangan Stadion Vinh.

Baca Juga

  • Saat Kecintaan Jakmania terhadap Persija Mengalahkan Logika dan Akal Sehat
  • Hadapi Persija, Bek Song Lam Waspadai 3 Kelebihan Pemain Indonesia
  • Jadwal Pertandingan Piala AFC 2018: Song Lam Nghe An Vs Persija Jakarta

"Pemain semua sudah siap. Tidak ada masalah, Insyaallah Lancar," ujar asisten pelatih Persija, Mustaqim saat ditemui Bola.com di lobi Hotel Saigon Kimlien, Selasa (6/3/2018).

"Kondisi lapangannya mirip seperti Stadion Lebak Bulus. Rumputnya sama persis, rumput gajah, okelah untuk pemain. Tetapi, kalau hujan memang bisa jadi tidak bagus lapangannya. Namun sepertinya cuaca hanya mendung dan tidak hujan hari ini," lanjutnya.

Untuk menghadapi pertandingan ini, pelatih tim Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco, memboyong 18 pemain, termasuk sang bomber, Marko Simic. Simic yang telah mengoleksi tiga gol dari satu laga di Piala AFC 2018 diharapkan bisa kembali memperlihatkan ketajamannya.

Apalagi, penyerang 30 tahun tersebut mengenal cukup baik sepak bola Vietnam. Pada 2015, Marko Simic pernah memperkuat klub-klub asal Vietnam, mulai dari Binh Duong, CLB bong da Dong Thap, dan Long An.

Persija Jakarta pun berambisi mendulang tiga poin di markas Song Lam Nghe An. Saat ini, Persija berada di peringkat tiga Grup H dengan nilai tiga, terpaut tiga poin dari Song Lam Nghe An yang menempati puncak grup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.