Sukses

Ramires Bakal Kembali ke Chelsea?

Ramires saat ini bermain di Tiongkok usai meninggalkan Chelsea.

Liputan6.com, London- Gelandang asal Brasil Ramires membuka peluang kembali bermain untuk Chelsea. Ramires berharap bisa balik ke Stamford Bridge sebelum gantung sepatu.

Pemain 30 tahun itu saat ini bermain di Liga Tiongkok bersama Jiangsu Suning. Meski cukup sukses di Tiongkok, Ramires tak mau pensiun disana. 

Dalam wawancaranya dengan UOL Esporte, Ramires mengaku masih cinta dengan Chelsea dan berharap bisa membela The Blues lagi beberapa tahun mendatang.

"Chelsea? Saya selalu memiliki kasih sayang yang spesial untuk mereka. Saya ingin bermain untuk Chelsea lagi sebelum saya menyelesaikan karier saya," ujar Ramires.

"Saya tahu pintu Stamford Bridge akan selalu terbuka bagi saya dan dapat mengenakan jersey mereka lagi akan spektakuler."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara Eropa

Ramires bermain bersama Chelsea selama enam tahun. Dia turut membantu Chelsea meraih gelar juara Liga Champions untuk kali pertama di tahun 2012.

Selain itu, Ramires juga mampu menjuarai Liga Europa, Piala FA, Piala Liga dan Liga Inggris bersama Chelsea. Tahun 2016 lalu Ramires terpaksa pergi dari Chelsea ke Jiangsu.

3 dari 3 halaman

Diincar Inter

Ramires sempat dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan Januari lalu. Namun Ramires mengaku kabar tersebut hanya rumor belaka.

"Ada banyak pembicaraan mengenai Inter, tapi tidak ada tawaran nyata yang datang ke saya, paling tidak sampai hari ini," tegas Ramires.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Ramires