Sukses

Neymar Absen, Pelatih Real Madrid Waspadai Winger PSG

Angel di Maria pernah bermain untuk Real Madrid.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mewanti-wanti pemainnya untuk mewaspadai winger Paris Saint-Germain (PSG) Angel di Maria. Ia menilai, pemain asal Argentina itu punya kemampuan di atas rata-rata sehingga berpotensi menyulitkan mereka.

Menghadapi Real Madrid, PSG tidak akan diperkuat salah satu pemain bintangnya, Neymar, yang baru saja menjalani operasi. Sebagai gantinya, pelatih Unai Emery akan mengandalkan sosok Angel Di Maria untuk mengisi pos Neymar.

Di Maria bukanlah sosok yang asing bagi Madrid. Ia pernah empat tahun berkarier di Bernabeu sebelum pindah ke Manchester United pada 2014 silam.

Zidane yakin bahwa Di Maria akan menjadi ancaman tersendiri bagi timnya. "Dia [Di Maria] adalah pemain yang hebat dan ia sudah membuat sejarah bersama Real Madrid," ujar Zidane seperti yang dilansir halaman resmi Real Madrid, Selasa (6/3/2018).

"Dia bisa bermain di posisi manapun di lini tengah. Dia cepat, pergerakannya juga baik, dan ia juga memiliki akurasi tembakan yang tidak kalah baik."

"Kami harus benar-benar mewaspadai dan mengantisipasi permainannya dengan permainan kami sendiri. Kami harus mencegah ia membuat kekacauan di tim kami nanti." tandas pelatih 45 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cukup Imbang

Real Madrid akan menghadapi PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Zidane akan memimpin anak asuhnya di kandang PSG, Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Wakil Spanyol itu hanya butuh hasil imbang atau kalah tak lebih dari selisih dua gol untuk meraih tiket perempat final. Sebab, Madrid sudah mengantongi kemenangan 3-1 pada leg pertama.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.