Sukses

Chelsea Dikritik, Mourinho Bela Conte

Mourinho menilai kritik terhadap Conte dan Chelsea tidak adil.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho secara mengejutkan membela Antonio Conte dan mantan timnya, Chelsea. Manajer Manchester United (MU) itu menilai kritik terhadap mereka tidak adil.

Sebelumnya, Mourinho sempat berkomentar pedas soal Conte lantaran terlibat kasus pengaturan skor di Liga Italia. Komentar itu dibalas manajer Chelsea itu dengan sebutan 'orang kecil'.

Akan tetapi, hubungan Mourinho dan Conte membaik saat mereka berjabat tangan di akhir laga Liga Inggris antara MU dan Chelsea pada akhir Februari lalu.

Conte dikritik usai Chelsea kalah 0-1 dari Manchester City 0-1 di Etihad Stadium, akhir pekan lalu. Menanggapi hal tersebut, Mourinho justru membela pria Italia itu.

"Chelsea adalah tim yang fantastis, saya tahu ini terlihat sedikit aneh karena masalah kami dulu. Tetapi, cukup menggelikan bahwa saya harus mengatakan betapa tidak adilnya berbicara seperti orang-orang yang sedang membicarakan sang juara Inggris," ujarnya.

"Mereka tetap merupakan juara Inggris. Chelsea sangat kuat saat melawan kami. Mereka mulai dengan sangat kuat dan menciptakan kesulitan di awal permainan," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringkat Dua

MU saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris. Klub berjuluk Setan Merah itu telah mengantongi 62 poin dari 29 pertandingan.

Sementara Chelsea nangkring di peringkat lima dengan 53 poin. Sang juara bertahan masih berjuang untuk bisa melewati Tottenham Hotspur agar bisa masuk ke zona Liga Champion.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.