Sukses

Rombak Skuat, Real Madrid Incar Bek Tangguh AC Milan

Awalnya, Bonucci adalah salah satu pemain yang masuk radar Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dilaporkan mulai melirik bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Klub raksasa Spanyol ini mengalihkan perhatiannya setelah gagal mendapatkan rekan setimnya di AC Milan, Leonardo Bonucci.

Seperti dilaporkan Diario, Real Madrid sedikit mengalami perubahan dalam rencana musim panas mereka. Pasalnya, mereka akan kesulitan merekrut Bonucci, yang tampaknya penampilannya di AC Milan mulai stabil.

Bonucci mengalami masa sulit di awal perjalanan bersama AC Milan. Namun, ia mulai bangkit, terutama setelah manajemen Milan menujuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih.

Pemain Italia ini, menjadi salah satu dari banyak pemain yang masuk radar Real Madrid. Ia menjadi pilihan untuk memperkuat pertahanan mereka di musim panas nanti.

Tapi, bintang AC Milan itu, baru-baru ini, mengungkapkan kebahagiaan dan keinginannya untuk tetap bertahan dan tumbuh bersama tim. Ini tentu mengurangi kemungkinan Real Madrid untuk mengamankan kesepakatan bagi mantan pemain Juventus tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Utama

Karena itu, Real Madrid kini tengah merencanakan untuk mendatangkan rekan setim Bonucci. Pasalnya, penampilan Romagnoli juga sama-sama mengesankan.

Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu telah menjalin kemitraan yang baik dengan Bonucci di lini pertahanan tengah. Romagnoli sekarang selalu masuk tim utama.

3 dari 3 halaman

Pemain Krusial

Pada usia 23, Romagnoli sudah menjadi pemain internasional Italia. Kemungkinan bintang AC Milan ini, bisa menjadi salah satu pemain krusial untuk membawa bendera Azzurri lebih jauh.

Menilik prestasinya sekarang, Romagnoli tidak akan merasa terbebani dengan penawaran Real Madrid. Apakah dia harus masuk untuk membela juara bertahan Eropa tersebut?.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.