Sukses

Menpora Dengarkan Curhat Para Atlet Angkat Besi

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendengarkan curahan hati dari para atlet angkat besi saat mengunjungi pelatnas angkat besi.

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendengarkan curahan hati dari para atlet angkat besi saat mengunjungi pelatnas angkat besi di Pangkalan Marinir Jakarta, pada Selasa (6/3/2018).

Acara diawali dengan tes prestasi Pelatnas sebagai persiapan untuk Asian Games 2018. Setelah tes prestasi selesai, Imam memutuskan untuk mendengar keluhan atau curhat para atlet.

Pada awalnya, para atlet duduk di lantai, sementara Imam berdiri untuk memberikan komentarnya terhadap acara tersebut. Setelah itu, beliau duduk di hadapan para atlet.

Ketika itu, Imam menanyakan kepada para atlet tentang kesulitan atau keluhan mereka. Meski begitu, acara tidak berlangsung terlalu serius, justru diselingi guyonan.

Salah satu atlet mengungkapkan keresahan karena izin untuk mengikuti pelatnas dari kantornya belum turun. Sementara itu, ada yang bercerita tentang persiapan mengikuti ujian kelulusan hingga pengalaman menjadi seorang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.