Sukses

AS Roma Tertarik Datangkan Geoffrey Kondogbia

AS Roma bakal bersaing dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan gelandang Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Valencia, Geoffrey Kondogbia.

Roma - AS Roma bakal bersaing dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan gelandang Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Valencia, Geoffrey Kondogbia.

Kondogbia tampil positif sejak dipinjamkan ke Valencia. Sejauh ini, Kondogbia telah mencatatkan 27 penampilan di seluruh kompetisi yang diiikuti Valencia.

Pemain berusia 25 tahun tersebut enggan kembali ke Inter Milan dan lebih memilih bertahan bersama Valencia. Kondogbia gagal bersinar di Italia sejak dibeli Inter Milan dari AS Monaco pada 2015.

Valencia memiliki opsi untuk menebus Kondogbia pada bursa transfer musim panas 2018. Los Che membutuhkan dana sebesar 20 juta pounds (Rp 380,73 miliar) untuk menebus kepemilikan sang pemain.

Valencia diyakini akan menebus harga jual Geoffrey Kondogbia. Setelah itu, menjual sang pemain dengan banderol yang lebih tinggi.

Sumber: talkSPORT

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.