Sukses

Gelandang Napoli Diincar Klub-Klub Papan Atas Premier League

Gelandang Napoli, Jorginho, dikabarkan sedang diincar beberapa klub besar Premier League, seperti Liverpool dan Manchester United.

Naples - Gelandang Napoli, Jorginho, dikabarkan sedang diincar beberapa klub besar Premier League, seperti Liverpool dan Manchester United. Hal itu diungkapkan agen Jorginho.

Agen dari Jorginho menyebutkan kalau peluang kliennya hijrah ke Inggris cukup terbuka. Namun, mereka tetap memprioritaskan kontrak dari Napoli.

"Klub-klub Inggris seperti Manchester United membutuhkan pemain seperti Jorginho. Namun, kami belum mendapat pendekatan apa pun," ujar sang agen.

"Jorginho sangat menyukai sepak bola Inggris. Namun, saya tidak bisa mengatakan kalau ia akan hijrah ke Inggris pada musim panas mendatang. Prioritas Jorginho adalah mendapat kontrak baru dari Napoli," ungkap sang agen.

Saat ini, Jorginho masih terikat dengan Napoli hingga Juni 2020. Pemain timnas Italia tersebut sudah tampil dalam 30 laga bersama Napoli pada musim 2017-18.

Sumber: Sport Witness

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.