Sukses

Beda Posisi, Lionel Messi Punya Banyak Cara Cetak Gol

Penyerang Barcelona Lionel Messi mengaku memiliki banyak cara mencetak gol, meski saat ini posisi bermainnya sedikit berbeda.

Barcelona - Penyerang Barcelona Lionel Messi mengaku memiliki banyak cara mencetak gol, meski saat ini posisi bermainnya sedikit berbeda.

Sejak era Ernesto Valverde, Messi selalu ditugaskan turun hingga ke area tengah untuk menjemput bola dan membangun serangan. Taktik itu pun berbuah positif karena sang pemain bisa mendulang 32 gol dan 16 assist di berbagai kompetisi sepanjang musim 2017-2018.

"Tahun lalu, mungkin posisi bermain saya berpindah sedikit ke belakang. Situasi itu berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya yang bermain lebih ke depan," kata Messi.

"Saya memang telah melakukan pergantian posisi bermain di Barcelona. Namun, saya selalu memiliki ide untuk mendulang berbagai gol," ujar bomber asal Argentina tersebut.

Lionel Messi merupakan satu di antara pemain tersukses di Barcelona. Sejak memperkuat skuat senior pada 2005, dia total telah mencetak 539 gol dan 245 assist di semua ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.