Sukses

Dino Zoff Yakin Juventus Mampu Singkirkan Tottenham Hotspur

Legenda sepak bola Italia, Dino Zoff, yakin Juventus akan menyingkirkan Tottenham Hotspur.

Turin - Legenda sepak bola Italia, Dino Zoff, yakin Juventus akan menyingkirkan Tottenham Hotspur. Kedua tim akan saling bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan bertandang ke Wembley, London, Rabu (7/3/2018) waktu setempat.

Juventus harus berhasil mencetak gol dalam pertandingan di Wembley mengingat hasil leg pertama yang berakhir imbang 2-2 di Turin. Gol tandang akan sangat penting untuk menentukan akhir pertandingan jika laga di Wembley kembali berakhir imbang.

Namun, legenda sepak bola Italia, Dino Zoff, merasa sangat yakin Juventus berada di atas angin dalam pertandingan kontra Tottenham. Mantan kiper Timnas Italia dan Juventus itu menekankan Juventus memiliki semua yang dibutuhkan untuk mengalahkan Harry Kane dkk.

"Juventus memiliki segala yang dibutuhkan untuk bisa lolos ke perempat final. Saya mempertimbangkan Juventus tanpa banyak keraguan menjadi tim yang lebih kuat ketimbang Tottenham Hotspur," ujar Dino Zoff seperti dilansir Football Italia.

"Berkat segala pengalaman yang dimiliki oleh pemain-pemain mereka, Juventus bisa melakukannya," lanjut mantan pelatih Juventus pada 1988 hingga 1990 itu.

Juventus memiliki modal yang sangat baik jelang menjalani laga tandang kontra Tottenham Hotspur di Liga Champions. Bianconeri sukses meraih tiga poin berkat kemenangan 1-0 atas Lazio saat bertandang ke Stadion Olimpico Roma pada Minggu (4/3/2018) dini hari WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.