Sukses

Dembele: Tottenham Tidak Takut Juventus atau Real Madrid

Gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, siap membantu timnya untuk menyingkirkan Juventus.

Liputan6.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, meyakini timnya tidak takut melawan klub mana pun di Eropa. Terbukti, Spur pernah mengalahkan Real Madrid di fase grup.

Spurs kini sudah masuk babak perempat final Piala FA -- di mana mereka akan menghadapi Swansea City bulan ini -- dan juga bermain dengan baik di Liga Champions.

Tottenham sukses meraih hasil imbang 2-2 di markas Juventus dalam leg pertama babak 16 besar dan akan menjamu tim juara Serie A di Wembley, tengah pekan ini.

Dembele mengatakan timnya, yang duduk di peringkat empat Premier League, sama sekali tak takut dengan siapa pun lawan mereka di Eropa.

"Tentu saja, cara kami bermain dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa kami sanggup menghadapi tim-tim top," tuturnya menurut FFT.

"Saya tidak terkejut kami bermain melawan tim-tim bagus seperti mereka. Liga Champions adalah tipe turnamen yang berbeda, apa pun bisa terjadi dan kami semua sangat percaya diri di sini."

"Melawan Juventus, melawan Real, kami tidak takut pada mereka. Sekarang yang terpenting kami harus fokus. Pertandingan berikutnya melawan Juve dan kami bisa melakukan sesuatu."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.