Sukses

Persela Resmi Datangkan Mantan Gelandang Persib

Persela merampungkan perburuan pemain asing mereka setelah merekrut mantan gelandang Persib asal Jepang.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan merampungkan perburuan pemain asing mereka untuk Liga 1. Klub dengan jersey khas berwarna biru muda ini resmi mendatangkan mantan gelandang Persib asal Jepang, Shohei Matsunaga, pada Selasa (6/3/2018).

Shohei Matsunaga akan mengisi slot pemain asing Asia yang musim lalu diisi oleh kompatriotnya, Kosuke Yamazaki Uchida. Matsunaga hanya butuh dua hari untuk meyakinkan tim pelatih dengan kualitas dan pengalaman yang dimilikinya.

"Kami melihat kondisinya masih terjaga dengan baik, sehingga pelatih merekomendasikan kepada manajemen untuk dikontrak," ungkap Manajer Persela, Yunan Achmadi.

Dikatakan Yunan, kehadiran Matsunaga melengkapi kebutuhan tim di posisi gelandang serang. Mantan gelandang Persib Bandung ini akan mengenakan nomor punggung 18 yang menjadi nomor favorit di beberapa klub yang pernah dibelanya di Indonesia.

"Kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi slot pemain asing. Kami berharap hadirnya Matsunaga ini bisa membawa Persela lebih berprestasi," ungkapnya.

Sebelumnya, Persela sudah mengontrak tiga pemain asing, di antaranya Wallace Costa Alves, Diego Assis, dan Loris Arnaud. Ketiga pemain impor tersebut mengisi slot pemain asing non-Asia.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.