Sukses

Alasan Arema Rekrut Balsa Bozovic

Arema FC akhirnya mengikat Balsa Bozovic untuk satu musim.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akhirnya resmi merekrut Balsa Bozovic untuk musim ini. Setelah dijajal di Piala Gubernur Kaltim (PGK), Bozovic akhirnya meneken kontrak pada Rabu (7/3/2018).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, membeberkan alasan di balik perekrutan Balsa. Manajer berusia 46 tahun ini menyebut sebetulnya Arema sudah lama menjalin komunikasi dengan pemain asal Montenegro ini.

Karenanya, setelah pasti kehilangan Rodrigo Ost dos Santos, akibat tak lolos verifikasi, Arema langsung menghubungi Balsa. Ia masuk sebagai salah satu kandidat yang di-trial.

"Kebetulan, ia tak keberatan dengan persyaratan trial yang diajukan pelatih kepala," ujar Ruddy.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo, membeber alasan akhirnya menjatuhkan pilihan pada Balsa. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun tersebut mampu mengangkat performa tim.

"Balsa mampu mengangkat performa tim. Kita semua bisa melihat bagaimana Balsa membantu tim menjadi lebih baik," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak Dua Gol

Sebelumnya, Balsa sempat dijajal pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pada turnamen ini, Balsa mencetak dua gol dan satu assist. Ia pun berperan dalam membawa Arema menempati posisi runner-up Piala Gubernur Kaltim 2018.

Sementara itu, Balsa mengaku senang bisa bergabung dengan Arema. Pasalnya, ia menilai Arema merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

"Saya ingin membawa klub ini meraih kemenangan dan mencetak sejarah," tandas pemain yang sempat memperkuat Persela Lamongan tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.