Sukses

Jadwal Siaran Langsung SCTV Tottenham Hotspur Vs Juventus Malam Ini

Berikut ini jadwal siaran langsung Liga Champions di SCTV antara Tottenham Hotspur Vs Juventus malam ini.

Jakarta - Tottenham Hotspur menjamu Juventus pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018, di Stadion Wembley, Rabu (7/3/2018) atau Kamis (8/3/2018) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan tayangan tersebut melalui siaran langsung di SCTV mulai pukul 02.45 WIB.

Baca Juga

  • Kiper Juventus Bidik Rekor Spesial Lawan Tottenham
  • Bek Juventus Waspadai Ketajaman Harry Kane
  • Prediksi Tottenham Hotspur Vs Juventus: Pertahanan Jadi Kunci

Bagi kedua tim, laga kali ini bak partai final. Maklum, pada pertemuan pertama di Turin, kedua tim berbagi skor 2-2. Artinya, Tottenham Hotspur dan Juventus harus memetik kemenangan jika tak ingin tersingkir.

Sekadar informasi, Tottenham Hotspur memiliki benefit gol tandang. Artinya, tuan rumah cukup menuai hasil imbang tanpa gol atau maksimal 1-1, bisa lolos langsung. Jika skor identik terjadi, laga berlanjut ke perpanjangan waktu dan adu penalti, jika diperlukan.

Namun, kedua kubu sepakat tak akan terjadi adu penalti. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan, mereka tak ingin pertandingan berjalan lebih dari 90 menit.

"Pertandingan ini berada di level teratas, dan seluruh tim akan mengambil kesempatan terbaik. Pertarungan akan berlangsung ketat, tapi kami yakin bisa menyelesaikan misi menuju perempat final," sebut Allegri.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menganggap perjumpaan kedua menjadi pertaruhan bagi timnya. Faktor fisik menjadi atensi Pochettino. "Kami menghadapi jadwal yang padat. Jika harus selesai via perpanjangan waktu, terlalu riskan. Kami akan berusaha keras menaklukkan Juventus," katanya.

Berikut ini jadwal siaran langsung Tottenham Hotspur Vs Juventus:

Live ON

SCTV

Kamis (8/3/2018)

Pukul 02.45 WIB

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini