Sukses

Mantan Arsitek AC Milan Anggap Real Madrid Pantas Mengalahkan PSG

Mantan Pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi menganggap Real Madrid pantas meraih kemenangan Paris Saint-Germain pada ajang Liga Champions.

Jakarta - Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, menganggap Real Madrid pantas menang 2-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg kedua Liga Champions, Selasa (6/3/2018). Sacchi menganggap PSG sebagai tim lemah.

Baca Juga

  • Real Madrid Bidik Bek AC Milan
  • Zinedine Zidane Keluhkan Jadwal Real Madrid
  • Karim Benzema Tembus 100 Penampilan di Liga Champions

Hasil itu membuat Real Madrid unggul agregat 5-2 atas PSG dan lolos ke perempat final. Los Blancos menang 3-1 pada pertandingan leg pertama beberapa pekan sebelumnya di Santiago Bernabeu.

Sacchi merasa skuat asuhan Zinedine Zidane lolos ke perempat final dengan mudah. Pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Olahraga Real Madrid itu menganggap PSG kehilangan banyak hal.

"Menurut saya, Real Madrid menghadapi lawan yang sangat mudah pada pertandingan tadi. PSG hanya tim yang dihuni sekelompok pemain," ujar Sacchi kepada Mediaset.

"Kata-kata pertandingan sebenarnya sulit diungkapkan dengan tepat. Namun, hal itu membuat perbedaan malam ini. Ide tidak bisa dibeli, menurut saya PSG kehilangan banyak hal saat melawan Real Madrid," lanjutnya.

Kekalahan dari Real Madrid ditengarai karena PSG tidak dapat memainkan pemain termahalnya, Neymar. Situasi tersebut karena penyerang asal Brasil itu tengah menderita cedera metatarsal.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.