Sukses

Fans Tak Percaya Riyad Mahrez Pensiun

Fans terkejut mendengar kabar Riyad Mahrez ingin pensiun dari dunia sepak bola.

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari area Inggris. Satu di antara bintang Premier League, Riyad Mahrez memutuskan mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya; sepak bola.

Melalui akun media sosial miliknya, Riyad Mahrez mengaku ada beberapa masalah yang membuatnya pensiun dini. Tak ayal, informasi yang beredar di dunia maya tersebut mendapat ragam reaksi.

Baca Juga

  • Sanggah Pernyataan Claude Puel, Pep Guardiola Serius Dekati Riyad Mahrez
  • Ulah Mahrez di Leicester Bukan Tanggung Jawab Manchester City
  • Arsenal Kembali Kejar Riyad Mahrez

Beberapa fan mengaku terkejut. Namun ada juga yang berpikir jernih alias menebak kalau akun media sosial milik sang bintang dibajak orang tak bertanggung jawab.

Bagi fans berat Mahrez, informasi tersebut membuat mereka terkejut. Seolah tak ada api, mendadak muncul asap. "Tak mungkin dan tak percaya apa yang kubaca. Saya yakin dia tak akan mundur, karena kalau pensiun, saya benar-benar kecewa," tulis Mustafe Yare, di dinding akun media sosial Riyad Mahrez.

Fan lain bernama Ben Bennett berharap apa yang tertulis di timeline media sosial Riyad Mahrez adalah sebuah lelucon belaka. "Tolong, jangan pensiun, jangan lakukan itu. Anda seorang bintang, dan Anda jangan berhenti sekarang," tulis Bennett.

Kabar terkait keputusan Riyad Mahrez pensiun dari dunia sepak bola berhembus beberapa jam lalu. Pada timeline akun media sosial miliknya, Riyad Mahrez memutuskan menjauh dari sepak bola.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh orang yang telah berbuat baik dan memberiku dukungan. Anda semua selalu ada di hatiku," tulis Riyad Mahrez.

Pada sisi lain, banyak fan yang yakin kalau akun media sosial milik Riyad Mahrez dibajak orang lain. "Akun milik Riyad Mahrez benar-benar dibajak, saya yakin itu. Sudah ada tanda-tanda itu, dan tak mungkin Riyad Mahrez gegabah menentukan itu," tulis seorang bernama Aymen Ebrakk.

Kabar tersebut menuai banyak atensi. Maklum, pada akhir pekan lalu, Riyad Mahrez menyelamatkan Leicester City dari kekalahan kala bersua Bournemouth. Gol Riyad Mahrez membuat skor berakhi imbang 1-1.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.